Dahlia

Jumat, 09 Desember 2011

SOFTWARE UNTUK ANAK

Banyak software atau program yang diperuntukkan untuk pengembangan belajar pada anak-anak, seperti software untuk Belajar Matematika, Belajar mengenal Huruf Hijaiyah dan Hukum Tajwid, Bahasa Inggris. Diantara software-software itu antara lain adalah :

Software Matematika Untuk anak :

Divine Kids
Software ini membantu anak-anak untuk mengenal pembelajaran matematika dengan tampilan yang menyenangkan. Operasi matematika yang terdapat pada software ini adalah : Penjumlahan, Pengurangan dan perkalian. Besar file dalam bentuk ZIP 11,875 kb dan tidak memerlukan proses install, hanya mengextrak file zip dan kita dapat langsung menjalankan software ini. Software ini sangat menyenangkan untuk anak karena ada rapot untuk setiap latihannya.

silahkan kunjungi website resminya yah...banyak software education lain, klik aja http://www.divinekids.com/download.html


Math Educator
Software matematika dalam bahasa Inggris, software ini mempunyai 4 operasional matematika yaitu : penjumlahan, perkalian, pengurangan dan pembagian. software ini memerlukan proses install. Software ini berbeda dengan divina kids dimana di math educator hanya tinggal mencocokkan antara pertanyaan dengan jawaban yang sudah disediakan. Besar File software ini adalah 538 kb
Download


2+2
Softaware ini seperti math educator mengajarkan matematika dalam bahasa inggris. ada 4 operasi matematika pada software ini seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pengurangan. software ini memerlukan proses install. Besar File software ini adalah 19,250 kb
Download





Software Belajar Al Qur'an Untuk anak :

Belajar Tajwid disertai dengan suara
Software ini membantu anak-anak dalam mengenal huruf hijaiyah disertai cara pengucapannya dan hukum-hukum tajwid seperti IZH-HAAR, IDGHAAM, IQLAB, IKHFAA, QALQALAH, WAQAB, DAN MADD yang disertai contoh huruf atau kalimat serta cara membacanya. Besar file 2,677 kb dan memerlukan proses install.
Download



Juz Amma disertai dengan suara dan terjemahannya
Juz"Amma Player adalah sebuah software yang membantu kita mempelajari/memnghapal Juz Amma, karena software ini dilengkapi suara pengucapan dan terjemahan dari masing-masing ayat dari Juz Amma. Besar file adalah 4,415 kb dan memerlukan proses install. untuk menjalankannya di butuhkan software Flash player. jika anda belum memiliki, maka installah software flash player dan program ini akan berfungsi.



untuk melihat Juz Amma beserta terjemahannya, kita hanya tinggal mengklik tombol kotak seperti tampak pada gambar disamping ini


Download

Download Flash Player


Al Qur'an Digital
Sebuah software yang membantu kita untuk mengetahui terjemahan Al Qur'an 30 Juz dalam Bahasa Indonesia. Besar file adalah 9,755 kb dan memerlukan proses install pada komputer.


Download





Ayo Mengenal Huruf (Hijaiyah)
Software ini membantu dan memperkenalkan cara menulis huruf-huruf Hijaiyah, tampilan software ini berupa flash yang menunjukkan cara untuk memulai menulis huruf-huruf hijaiyah. Besar File adalah 4,139 kb dan tidak memerlukan prose install, hanya tinggal meng ekstrak file dalam bentuk zip ke komputer saja. Memerlukan software Flash player untuk menjalankannya.
Download


Software Belajar Bahasa Inggris
My ABC
Software ini membantu anak dalam mempelajari bahasa inggris dasar. Aplikasi yang terdapat dalam software ini seperti mengenal Huruf, angka, suara musik dan games. Besar file adalah 3,561 kb dan memerlukan proses install pada komputer.

Download






Abacus20
Software ini membantu anak-anak dalam mengenal angka dalam bahasa inggris dari angka 1 sampai dengan angka 100, disertai dengan suara pengucapannya. Kita hanya meng-Drak /menarik gambar yang ada ke dalam lingkaran sehingga akan terdengar suara dari angka yang ada. Besar software 2,569 kb dan memerlukan proses install pada komputer.

Download


0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes